BBM Untuk Android dan IOS Sudah Bisa Diunduh

Tuesday, October 22, 20130 comments

Blackberry telah kembali meluncurkan BBM setelah sempat tertunda beberapa kali. Penguduhan BBM itu telah dimulai beberapa jam yang lalu.
Namun, pengguna yang telah mengunduh masih harus menunggu giliran untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, termasuk saya. Sementara itu, pengguna yang beberapa waktu lalu sudah mendaftar di BBM.com, dapat mengunduh dan menggunakan BBM itu secara langsung.

Blackberry di google playstore

Aplikasi ini pada mulanya telah diluncurkan pada tanggal 22 dan 23 September 2013, tetapi peluncuran itu mengalami masalah karena versi BBM yang tidak lengkap telah meluncur lebih dahulu sebelum BBM yang resmi diluncurkan. Aplikasi itu telah diunduh oleh lebih dari 11 juta pengguna dalam waktu 8 jam saja sejak diluncurkan.
Blackberry mengatakan bahwa ada 6 juta orang yang telah mendaftar untuk mendapatkan pemberitahuan begitu aplikasi itu kembali tersedia.

Kini, aplikasi itu benar-benar sudah bisa diunduh di Google Playstore atau BBM.com. Bagi Anda yang tidak bisa lepas dari BBM, selamat bergembira. Ciri-ciri aplikasi BBM untuk Android tersebut adalah memiliki nama "BBM" dan dikembangkan oleh "BlackBerry Limited". File instalasinya adalah sebesar sekitar 13 MB atau tepatnya 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70.

penampakan blackberry di android

Aplikasi BBM bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Seperti para pemakai ponsel Blackberry, Anda yang memiliki ponsel Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger