Tanggal Peluncuran iPhone 5S dan 5C

Thursday, October 10, 20130 comments

Pada bulan September yang lalu Apple telah meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 5S dan 5C ke 10 negara, yang terdekat dengan Indonesia di antaranya adalah Singapura dan Australia. Nah, pada bulan Oktober dan November ini Apple juga akan kembali meluncurkan produknya ke beberapa negara lainnya. Berikut ini rencana jadwalnya:



1. 25 Oktober
Negara-negara yang akan menikmati peluncuran iPhone 5S dan 5C pada tanggal ini adalah:
Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republic Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, French West Indies, Yunani, Hungaria, Irelandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malta, Belanda, New Zealand, Norway, Polandia, Portugal, Reunion Island, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan dan Thailand.
2. 1 November
Negara-negara yang akan menikmati peluncuran iPhone 5S dan 5C pada tanggal ini adalah:
Albania, Armenia, Bahrain, kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Mexico, Moldova, Montenegro, Saudi Arabia, Turki dan UAE.

Wah, ternyata Indonesia tidak tercantum dalam jadwal rencana peluncuran di ke dua tanggal tersebut. Sayang sekali, padahal tetangga kita Malaysia saja sudah tercantum. Katro ya...
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger