Google membuat Quickoffice gratis untuk pengguna Android dan iOS

Saturday, September 21, 20130 comments


Musim panas lalu, Google meluncurkan Jelly Bean dan Nexus 7. Ternyata saat itu mereka juga mengakuisisi Quickoffice, yang populer sebagai aplikasi untuk editing.

Quickoffice hadir sebagai alternatif bagi pengguna yang ingin berbagi file dengan pengguna lain yg tidak plug-in dengan Google. Musim semi lalu, Google mulai membuat Quickoffice tersedia gratis untuk pengguna Google Apps for Business, dan hari ini Google mengambil satu langkah lebih lanjut, membuat Quickoffice gratis untuk semua orang.

Hal ini berlaku tidak hanya untuk versi Android dari Quickoffice, tapi juga iOS. amun pengguna iOS  harus membuat akun Google untuk menggunakan versi gratis dari Quickoffice ini jika mereka tidak memilikinya.

Ada juga bonus bagi siapa pun yang sign in ke Quickoffice baru ini pada 26 September akan mendapatkan tambahan penyimpanan di Drive sebesar 10GB, untuk dua tahun ke depan.

Selain semua fitur gratis ini, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur baru, seperti kemampuan untuk melihat grafik di file Excel dan PowerPoint dan mampu mengeksport arsip ZIP yang terkompresi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger