CMO Blackberry: BBM untuk iOS dan Android Hanya Tinggal Menunggu Hitungan Hari

Wednesday, October 16, 20130 comments

bbm untuk ios dan android
Bagi Anda yang beberapa minggu kemarin sempat dikecewakan karena gagal mendownload BBM, maka bersiaplah untuk mendownloadnya kembali. CMO Balckberry Frank Boulben mengatakan  bahwa BBM untuk iOS dan Andoid akan kembali datang dalam hitungan hari.

Aplikasi pesan instan ini juga bisa digunakan untuk percakapan grup beranggotakan sampai 30 orang, sama seperti BBM yang ada di smartphone Blackberry. Namun, fitur Video Chat dan berbagi layar tidak akan langsung ada, melainkan melalui proses update di masa mendatang.

BBM untuk Android dan iOS sempat digadang-gadang untuk hadir pada bulan September. Tetapi karena jumlah pengunduh yang melampaui kapasitas, yaitu sekitar 1,1 juta pengunduh dalam sehari, membuat server Blackberry tidak kuat melayaninya. Sampai saat ini Blackberry belum menjelaskan tanggal yang pasti untuk peluncuran selanjutnya.

6 juta orang telah mendaftar di situs resmi Blackberry, sehingga nanti saat Blackberry akan kembali meluncurkan  BBM-nya, mereka akan langsung mendapatkan notifikasi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger