Android 4.3 Update, Untuk Samsung Galaxy S4, Tetapi Tidak Untuk S3 dan Note 2

Thursday, October 17, 20130 comments

jelly bean 4.3 on sammobile
jelly bean 4.3
Update Jelly Bean 4.3 untuk Samsung Galaxy S4 mungkin akan segera tiba. Hal ini diketahui karena test built untuk Jelly Bean 4.3 telah bocor. Bocoran test built ini juga bisa didownload.
Bocoran test built yang dipostingkan oleh SamMobile ini, I9505XXUEMJ3, dikatakan menjadi salah satu update-an terakhir untuk Samsung Galaxy S4. SamMobile juga menambahkan bahwa hanya akan ada sedikit tweaks dan perbaikan minor sebelum update resmi dirilis Samsung. Diharapkan update resmi akan dirilis dalam beberapa minggu ini.
Dari kabar ini, bisa dibayangkan bahwa para pengguna Samsung Galaxy S4 mungkin sedang bersiap untuk bergembira menerima update tersebut, namun tidak bagi pengguna Samsung Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy S3. Update untuk Samsung Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy S3 sepertinya akan kembali ditunda. Belum diketahui versi Android mana yang akan diterapkan pada kedua smartphone tersebut. Para pengguna kedua smartphone ini sepertinya harus menunggu paling tidak hingga Desember. Penundaaan ini kemungkinan disebabkan oleh TouchWiz UI Samsung.
Sementara itu, Presiden Strategi Pemasaran Samsung Divisi Mobile, Lee Don-joo, mengatakan bahwa  Samsung Galaxy S4 akan dapat dihubungkan dengan Galaxy Gear bulan depan dan diikuti oleh Galaxy Note 2 dan Galaxy S3. Sehingga Samsung Galaxy Gear tidak hanya terbatas pada Samsung Galaxy Note 3 saja (Galaxy Gear diluncurkan bersama Note 3).

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger