Pre-Order Nexus 5 Sudah Dimulai, Meskipun Belum Jelas Peluncuran Smartphonenya.

Thursday, October 17, 20130 comments

Google dirumorkan telah berencana untuk meluncurkan smartphone teranyarnya yaitu Nexus 5, sebagai pengganti Nexus 4 yang sudah berhenti produksi. Nexus 5 sudah ramai dibicarakan di berbagai media dengan fitur-fitur baru yang dahsyat. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Nexus 5 akan diluncurkan pada tanggal 15 Oktober bersamaan dengan peluncuran Android KitKat. Namun, sampai sekarang kabar itu belum menjadi kenyataan.
Meskipun sampai hari ini tanggal pasti peluncuran Nexus 5 itu belum diketahui, namun sebuah perusahaan retail sudah berani mengumumkan pre-order bagi smartphone itu.

Redstar mengumumkan bahwa mereka meluncurkan pre-order untuk Nexus 5 di Jepang, menyebutnya sebagai "penerimaan tercepat di dunia" untuk perangkat yang dikatakan masih memiliki nama tentatif.  
Situs tersebut mengalihkan ke sebuah perusahaan bernama Gecko dan Co yang mengklaim bahwa pre-order untuk Nexus 5 SIM-bebas telah dimulai hari ini. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka mengharapkan perangkat itu akan dikapalkan pada 14 November meskipun tidak jelas apakah tanggal tersebut didasarkan pada informasi internal atau hanya menebak berdasarkan peluncuran Nexus 4 tahun lalu yang berlangsung pada sekitar tanggal tersebut. 

Harga untuk Nexus 5 tersebut dibanderol sekitar 44,600 yen dan 49,800 yen untuk yang berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Bila dikurskan ke dollar Amreika maka menjadi sekitar $459  dan $512. Harga tersebut tentu berbeda sekali dengan rumor harga Nexus 5 di Amerika yang sekitar $299  dan $399.



Tidak jelas apakah Google akan mengadakan pre-order untuk smartphone teranyarnya tersebut. Dari pengalaman sebelumnya, Google tidak pernah mengadakan pre-order untuk Nexus 4 dan Nexus 7.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger