Rumor Salah Satu Fitur Baru Android KitKat

Thursday, October 17, 20130 comments

gambar Android Kitkat
Android KitKat sudah beberapa hari ini dirumorkan kehadirannya. Ada yang bilang bahwa Android KitKat akan diluncurkan oleh Google pada tanggal 15 Oktober 2013. Namun, sampai hari ini kita belum mendapatkan OS terbaru dari Google tersebut. Rumor terbaru mengatakan bahwa Android KitKat akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober, atau 30 Oktober 2013.
Nah, terlepas dari kapan kepastian hadirnya Android Kitkat itu, sebenarnya fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh Google dalam OS itu. Nah, berikut ini salah satu bocorannya.

Setting Lokasi.





Screen Shot 2013-10-10 at 4.00.49 PM
rumor fitur setting lokasi Android KitKat

Gambar sebelah kiri menunjukkan screenshot menu mode lokasi Android KitKat 4.4, sedangkan gambar sebelah kanan adalah screenshot menu akses lokasi Android Jelly Bean 4.3. 

Dari gambar tersebut terlihat bahwa pada Android KitKat ada 3 menu untuk mengatur lokasi.
High accuracy.
Mode ini menunjukkan bahwa semua peralatan untuk menentukan lokasi dihidupkan, yaitu GPS, Wi-Fi, dan jaringan mobile. Ini tentu saja akan membuat penentuan lokasi menjadi paling akurat, tetapi tentu saja akan boros baterai.
Battery saving.
Dengan mode ini, sesuai namanya kita bisa menghemat baterai, karena hanya Wi-Fi dan jaringan mobile yang dihidupkan, sementara GPS dimatikan.
Device sensors only.
Kebalikan dari mode battery saving, dalam mode ini hanya GPS yang digunakan.
Nah, kita belum mengetahui bagaimana performa Android KitKat dengan tampilan baru tersebut. Saya berharap, dengan tampilan baru ini ponsel Nexus 4 saya akan bisa lebih menghemat baterai. Sekali lagi, ini masih sebatas rumor.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger