Google Akhirnya Meluncurkan Nexus 5 dan Android KitKat!

Friday, November 1, 20130 comments


Setelah sekian lama dirumorkan dan ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya, Google akhirnya meluncurkan smartphone Nexus 5 dan OS android terbarunya, Android KitKat.
Nexus 5, menjadi smartphone flagship Google yang terbaru, dan menjadi ponsel pertama yang memakai OS terbaru Google, yaitu Android 4.4 KitKat. Bagi pengguna ponsel dan tablet Nexus yang lama, Anda bisa ikut bergembira, karena Google telah menyatakan bahwa Android KitKat juga akan diluncurkan bagi produk Nexus yang lain, dalam beberapa minggu ini. Android Kitkat akan tersedia untuk Nexus 4, Nexus 7, Nexus 10, Samsung Galaxy S4 Google Edition, dan HTC One Google Edition. Tidak disebutkan mengenai Samsung Galaxy Nexus, berarti Android KitKat mungkin tidak akan tersedia bagi ponsel ini. Itu artinya OS paling mutakhir pada Samsung Galaxy Nexus adalah Android Jelly Bean 4.3.

Google Akhirnya Meluncurkan Android KitKat!
Android KitKat mungkin akan menampilkan perubahan paling drastis, sejak android Jelly Bean. Selama ini hanya ada perubahan kecil sejak diluncurkannya Jelly Bean 4.1. Yang paling membuat penggemar android bisa berharap banyak adalah fakta bahwa Google akan berusaha untuk menghilangkan fragmentasi Android. Google telah merancang android KitKat untuk beroperasi pada berbagai perangkat. Bahkan ponsel yang hanya memiliki RAM sebesar 512 MB dapat menggunakan OS ini.
Hal ini sesuai dengan pernyataan Google,"Adalah merupakan tujuan kami agar semua orang dapat merasakan pengalaman menggunakan Android yang mengagumkan ini."

Nah, bagi yang sedang mencari-cari ponsel Android baru dan berminat dengan Nexus 5, silahkan menunggu kedatangan Nexus 5 ini, dan bagi pemakai Nexus 4, saya ucapkan selamat menantikan kehadiran Android KitKat di ponsel Anda. ^_^
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMARTPHONEZONES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger